Tutorial Cara Main Game Dreams Of Desire Bahasa Indonesia






Pertanyaan Lebih Lanjut dikolom komentar yaa gays.


Episode 1


Hari 1


  1. Peringatkan Marcus tentang ibu yang mendengarkan atau tetap diam & Undangan Pesta
  2. Jika memilih untuk memperingatkan Marcus, Anda mendapatkan +1 Kepercayaan dengannya. Kepercayaan dengan Marcus akan memainkan peran besar di episode selanjutnya. Anda harus percaya, ia adalah sahabat Anda, kan?
  3. Memilih untuk tetap diam akan membuat ibu memiliki beberapa dialog yang berbeda, dan itu lucu.
  4. Anda juga dapat memilih antara pergi ke pesta akhir pekan Marcus. Anda harus meninjau kembali keputusan ini di episode mendatang, tetapi itu bukan tanpa konsekuensi.
  5. Intip atau jangan mengintip, Mengintip akan menghasilkan adegan di mana Anda mengintip ibu, dan menyajikan serangkaian pilihan lain.
  6. Jika Anda memilih Anda tidak ingin mengintip, Anda tidak mendapatkan pemandangan yang mengintip (jelas) dan Anda tidak bisa mendapatkan cukup banyak nafsu hingga Hari 2 untuk memilih Pakaian Mengungkap. Pilihan sambil mengintip
  7. Anda dapat berhenti kapan saja, yang tidak akan tertangkap, tetapi Anda tidak akan memiliki cukup banyak nafsu oleh Hari 2 untuk memilih Pakaian Mengungkap. Namun, jika Anda tidak tertangkap oleh ibu, itu akan berdampak pada episode selanjutnya.
  8. Menonton sampai akhir berarti Anda ketahuan. Jika Anda memilih untuk bermasturbasi dan ibu menangkap Anda, permainan berakhir. (Cukup jelas, kan?) Jika Anda memilih untuk tidak melakukan masturbasi, dan Anda tertangkap, Anda dapat berbicara tentang hal itu, dan Anda mendapatkan +2 poin Nafsu dengan ibu, dan mendapatkan dialog tambahan sepanjang episode. Pilihan pada adegan malam pertama
  9. Anda dapat memilih mana yang Anda suka, tetapi permainan mencatat apa yang Anda pilih pada akhirnya. Anda tidak akan melihat dampaknya pada episode ini, tetapi konten khusus akan tersedia di episode mendatang tergantung pada pilihan pemandangan malam. (mis. Anda selalu memilih kaki, Anda akan memiliki lebih banyak konten yang tersedia dan tindakan khusus untuk kategori itu nanti). Anda akan secara otomatis diberi +2 poin Nafsu untuk pilihan apa pun.



Hari ke-2


  1. Pilihan Pagi, Anda tidak bisa melewatkan mandi, tetapi Anda dapat melewati komputer. Saat ini tidak masalah, PC memberikan sedikit petunjuk tentang Episode 2, tetapi akan ada banyak interaksi dengan PC di masa depan.
  2. Pilihan sarapan, Game ini tidak akan membiarkan Anda maju sampai Anda memilih cukup banyak topik. Berbicara dengan ibu memberi Anda beberapa info tentang karakter dan cerita.
  3. Memuaskan makanan membuat Anda memberi +1 poin Kepercayaan, sementara memuji belahan dadanya mendapat -2 poin Nafsu, sehingga Pakaian Mengungkap tidak akan tersedia.
  4. Di toko, Anda dapat memilih untuk memujinya, atau tetap diam. Memujinya membuat Anda memberi +1 Lust point, tetap diam adalah opsi netral.
  5. Pilihan Pakaian, Peringatan NTR, pilih pakaian "Konservatif" untuk menghindari, Anda dapat memilih Partai Konservatif atau Mengungkap. Untuk mendapatkan Pakaian Mengungkap Anda harus memiliki 5 poin Nafsu. Jika Anda memiliki Paket Konten Tambahan, Anda hanya bisa mendapatkan adegan bonus toko pakaian dengan memilih pakaian yang terbuka.
  6. Tergantung pada pilihan pakaian, Anda mendapatkan adegan yang berbeda di EP2 pada Hari ke 5. (Jika Anda ingin memiliki ibu untuk diri sendiri, lakukan dengan konservatif)
  7. Pilihan Malam, Anda dapat memilih antara Tits, Ass, dan Feet. Anda akan berinteraksi dengan ibu tergantung pada mana yang Anda pilih. Seperti di Night Scenes, tidak ada rute yang optimal di sini, pilihan apa pun yang valid, tetapi permainan memperhatikannya dan akan menyesuaikan konten masa depan dengan preferensi Anda. (Meskipun sangat disarankan untuk mencoba semuanya, tetapi tetap menggunakan satu jenis di seluruh satu permainan, untuk memastikan Anda mendapatkan semua konten dari rute tersebut di episode mendatang)
  8. Pilihan Malam, Sama seperti pilihan malam, itu adalah preferensi Anda.


Episode 2


Episode ini lebih berfokus pada keputusan, daripada poin, meskipun Anda masih bisa mengumpulkannya berdasarkan jawaban Anda, episode ini akan berguna dalam episode mendatang. Akan ada 3 Keputusan Utama yang harus Anda buat dalam Episode ini yang akan memengaruhi cerita lebih lanjut dan konten yang akan Anda lihat. Keputusan ini juga akan menjadi keputusan dalam Episode selanjutnya dan berdampak langsung pada akhir yang Anda dapatkan. (Dari beberapa orang)


Hari ke-3


  1. Pilihan Pagi, Sama seperti sebelumnya, Anda akan kembali ke PC setelah sarapan dan membaca pesan.
  2. Pilihan sarapan, Anda harus berbicara dengan ibu tentang topiknya. Anda juga bisa memujinya. Kali ini tidak ada pilihan yang salah, tetapi jika Anda memuji makanan yang ia buat, Anda tidak mendapat poin. Jika Anda memuji pakaiannya, Anda mendapatkan +1 Lust point.
  3. Pilihan Yoga Studio, Memilih pintu kiri memungkinkan Anda untuk memata-matai Latisha, tetapi hati-hati jangan sampai ketahuan! Ketika dia memakai celana yoga, itulah saatnya Anda harus berhenti. Memilih pintu yang tepat membuat Anda ketahuan dan permainan berakhir, tetapi ini menyediakan sedikit elemen cerita.
  4. Pilihan Tracy, Memilih untuk membantunya akan mendapatkan +1 poin Kepercayaan dengannya. Jika Anda kehilangan satu titik kepercayaannya (atau tidak mendapatkan satu ini) dia tidak akan meminta bantuan Anda dengan bikini pada Hari ke-5. Memilih untuk tidur lagi tidak akan kehilangan Anda poin, tetapi dia tidak akan meminta Anda membantu dengan bikini pada hari ke-5
  5. Pilihan Makan Malam, Anda bisa menghina Tracy di sini, yang membuat Anda mendapat poin Kepercayaan dengannya. Berarti padanya akan merefleksikan Episode mendatang dan Anda akan mendapatkan adegan berbeda berdasarkan hubungan Anda dengannya. Obrolan tentang semua topik sampai Anda melihat topik 'Alice', setelah memilih bahwa Anda dapat menyelesaikan makanan.
  6. Setelah Pilihan Makan Malam Jika Anda mengintip Tracy, ibu menangkap Anda dan permainan berakhir.
  7. Mom's Choice, Anda bisa memahaminya dengan pendekatan yang lebih ramah, atau Anda dapat terus mendorongnya untuk pendekatan yang lebih dominan. Pilihan ini akan membuat Anda berada di jalur bersama ibu sepanjang pertandingan. Tidak ada pilihan yang benar atau salah di sini, mainkan seperti yang Anda inginkan. Kedua pilihan membuat Anda berbeda adegan dengan ibu pada Hari ke-5. Ini secara langsung mempengaruhi acara Mom pada Hari ke-6. 
  8. Pilihan Malam, Sama seperti sebelumnya, gim ini mengingat apa yang Anda pilih, dan setelah cukup banyak pilihan seperti ini dibuat, adegan yang sama akan muncul di episode mendatang.

Hari ke 4

  1. Arahkan dan Klik Minigame, Saya menyarankan untuk mengklik semuanya, Anda mendapatkan potongan cerita yang berharga. Kunci Tracy ada di Terrace di pabrik. Info Kontak Penayang ada di kamar Mom di sebelah kanan meja nakas. Setelah Anda memiliki item pergi ke kamar Tracy, klik pada laptop. Pergi ke kamar Anda dan klik pada PC. Setelah ini tombol Eksplorasi Selesai akan muncul di slot tombol navigasi keenam. Klik itu untuk maju lebih jauh.
  2. Perpustakaan - Pilihan Latisha, Keputusan Utama kedua. Jika Anda menggunakan mantra untuknya, Anda akan melihat beberapa konten cabul, jika Anda meninggalkannya tidak akan. Ini akan memengaruhi cerita di seluruh seri. Ini secara langsung mempengaruhi hasil dari Peristiwa Pesta 6 hari, dan akan menyebabkan perubahan lebih lanjut dalam cerita. Shower Tracy, Rencananya berhasil, Anda bisa memata-matai dirinya. Anda harus berhenti setelah dia cums, jika tidak ... Anda tahu kesepakatannya sekarang ;)
  3. Pilihan Malam Tracy, Barang-barang biasa, dengan sentuhan!, Jika Anda memilih pantatnya, ketika Anda memiliki pilihan untuk cum atau melangkah lebih jauh, jika Anda memilih pergi lebih jauh Anda mendapatkan permainan berakhir. Tetapi ada beberapa gambar bagus di sana juga;) Anda harus bercinta sambil meraba dia untuk berhasil.
  4. Jika Anda memilih kaki, tidak ada opsi over game.

Hari ke 5

  1. Bikini Tracy, Anda pada dasarnya bisa memilih mana yang Anda suka. Saya tidak bisa mengumpulkan cara untuk mendapatkan game untuk mengirim data pilihan orang (dan saya juga tidak benar-benar menginginkannya) sehingga Anda akan dapat memberikan suara pada Patreon untuk bikini, pemenangnya akan menjadi yang dipakai oleh Tracy.
  2. Konfrontasi Tracy, Keputusan Utama ketiga. Ini akan sangat mempengaruhi hubungan dan cerita masa depan dengan Tracy di Episode mendatang.
  3. Anda dapat memilih untuk Mainkan dengan keren, untuk membiarkan opsi agak terbuka sampai Anda berada di atas angin. Anda dapat memilih untuk Keluar semua yang menghasilkan Anda menghadapi dan mengancamnya. Ini secara langsung memengaruhi acara hari ke-6 dengan Tracy. Tergantung pada pilihan Anda, ada 2 adegan berbeda yang tersedia.

Episode 3

Di Episode 3, Anda tidak akan memiliki banyak pilihan seperti yang Anda miliki di Episode 2, Anda malah akan melihat hasil pilihan-pilihan tersebut mulai terungkap. Anda harus kembali dan mencoba rute yang berbeda dengan karakter untuk mendapatkan semua adegan di Episode 3. Saya akan memberi tahu Anda cara mendapatkan setiap variasi adegan di sini. Pilihan Malam, Anda dapat memilih siapa yang akan dikunjungi malam ini. Adegan yang berbeda, Ibu dan Tracy memiliki konten Ekstra. Pilihan ini akan menjadi masalah di masa depan. 


Hari ke 6

  1. Kontrol Tracy, Memilih opsi blowjob membuat Tracy keluar dari transnya dan akan menyebabkan permainan berakhir. Karakter Utama sangat kuat, tetapi belum cukup kuat. Jika Anda memilih 'Mainkan dengan lancar' pada Hari ke-5 ketika menghadapi Tracy, Anda bisa menggoda dan menipu dengannya. Jika Anda memilih 'Keluar semua' pada Hari ke-5 ketika menghadapi Tracy, Anda bisa memberinya pukulan yang bagus.
  2. Mom's Couch Massage, Jika Anda memiliki pakaian pengganti DAN Anda memilih untuk memahami pada Hari ke-3 Anda memiliki pemandangan yang sama sekali berbeda dari sisa pilihan. Jika Anda memilih untuk memahami dengan ibu pada Hari ke-3, Anda dapat memberinya pijatan pantat. Jika Anda juga memiliki paket konten tambahan, ia akan melepas celananya. Jika Anda memilih untuk terus mendorong pada Hari ke-3, Anda bisa memberinya pijatan payudara, dan peras payudaranya.
  3. The Party - Alice's Choice, Anda dapat memilih salah satu opsi, seperti sebelumnya akan mempengaruhi hubungan Anda dengannya di masa depan. Jika Anda memilih untuk mengatakan padanya untuk menemukan cinta sejati, Anda juga mendapatkan bonus yang sangat kecil di bagian akhir.
  4. Ibu Marcus, Jika Anda menggunakan mantra pada dirinya di perpustakaan, Anda akan mendapatkan adegan titfucking dan jika Anda memiliki paket konten tambahan Anda juga mendapatkan adegan handjob. Ini akan memiliki lebih banyak konsekuensi di masa depan. Jika Anda tidak menggunakan mantra itu di perpustakaan, Anda dapat membantu Marcus untuk hidup dalam mimpi incest. Ini akan memiliki lebih banyak konsekuensi di masa depan.

Episode 4

Hari ke 7

  1. Pilihan Pagi, Pilihan yang biasa dengan twist! Pesan Marcus akan berbeda berdasarkan Anda menggunakan mantra pada ibunya (sehingga mempengaruhi peristiwa EP3) Pergi untuk mandi, Anda akan menemukan Alice sudah di kamar mandi. Anda dapat memilih untuk pergi, atau menonton. Dia akan menghancurkan Anda dengan cara apa pun, tetapi jika Anda memilih untuk pergi, ia memperhatikan, dan memberi Anda +1 Titik kepercayaan. Jika Anda menonton, Anda mendapatkan +1 Lust point, Jika Anda memilih True Love di akhir EP3, Anda mendapatkan dialog yang berbeda di sini, dan seluruh adegan nanti di Episode.
  2. Pilihan sarapan, Pilihan yang biasa dengan twist! Memuji salah satu wanita akan memberi Anda +1 Lust point dengan siapa pun yang Anda pilih.
  3. Acara pagi hari, Anda memiliki dua periode waktu. Pagi, dan Siang. Pagi waktunya, jadi setelah tindakan tertentu Anda akan dimasukkan ke negara bagian Sore. Di sore hari, Anda bisa pergi ke mana saja tanpa batasan waktu. TV dengan ibu, Anda dapat memilih untuk menonton film romantis atau film porno. Romantis memberi +1 Kepercayaan, Porno memberi +1 Nafsu
  4. Berbelanja dengan Alice, Anda akan pergi berbelanja dengan Alice, jika Anda memiliki Ekstra, Anda akan dapat melihat di dalam ruang ganti
  5. Kedai kopi dengan Tracy, Anda dapat berbicara dengan Tracy di kedai kopi. Anda bisa menepuk pantatnya, atau jangan. Jika Anda memilih untuk keluar bersamanya di Episode 2, (sebagai hasilnya, Anda memencet pantatnya di Episode 3) dia akan menyukai Anda menyentuh pantatnya dan memberi Anda hadiah +1 Poin Nafsu. Namun, jika Anda memilih untuk Memainkannya dalam EP2, dia tidak akan menyukai Anda menjadi sensitif. Memilih "Jangan" adalah pilihan yang valid.
  6. Perpustakaan dengan Ibu, Anda dapat memilih di antara dua jenis adegan, tanpa relevansi cerita, pilih yang lebih Anda sukai!
  7. Acara Sore, Berjemur dengan Ibu dan Alice, Anda dapat memilih Alice, atau ibu.
  8. Memilih ibu: Anda akan memiliki adegan dengan dia, dan Anda dapat meminta dia untuk berubah, tetapi itu hanya akan berhasil jika Anda memiliki 7 atau lebih poin nafsu dengan dia. Ini memperluas adegan.
  9. Memilih Alice: Anda bisa mendapatkan gambar bonus di sini jika Anda memilih rute "Obey my commands" di akhir EP3
  10. Kedai Kopi dengan Marcus, Anda dapat memilih untuk memberi tahu dia tentang Apparition atau tidak. Ini akan mempengaruhi permainan nanti.
  11. Mengunjungi Bibi, Dia menutup Anda cukup cepat, tidak ada pilihan yang harus dibuat di sini.
  12. Perpustakaan dengan Tracy, Ini adalah acara terakhir, dari sini di luar permainan berlangsung tanpa minigame.

Hari ke 8

  1. Adegan mandi Alice, Anda akan mendapatkan adegan ini hanya jika Anda memilih True Love di akhir EP3. Adegan yang berbeda akan tersedia untuk rute 'Obey Me' di masa depan.

Episode 5

Hari ke 9

  1. Pagi, Baca pesan dari Marcus pada PC untuk mengakses tombol Get Breakfast, Menyerahkan kertas kerja ke ibu, Anda dapat memilih di antara berbagai opsi. Boobs, pantat, dan kaki dihitung berdasarkan berapa kali Anda memilihnya, tetapi Kiss memberi +2 poin Kepercayaan. (yang akan berguna dalam Episode selanjutnya). Adegan kantor Bibi, Jika Anda memiliki versi Elite, pakaian alternatif memiliki adegan yang berbeda di kantor (terkait dengan pantat, daripada payudara seperti pakaian biasa)
  2. Aby Date, Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan setidaknya 5 poin dengan Aby, dengan demikian Anda akan mendapatkan beberapa tindakan pada akhir tanggal tersebut. Ya tentang pemilik mobil memberikan Skor +1, Mengatakan Tracy adalah pelacur membuat Anda -1 Skor, mengatakan dia baik-baik saja memberi Anda Skor +1, Menawarkan bidikan kedua kali memberi Anda Skor +1 setiap kali. Jika Anda terus berbicara, Anda tidak mendapatkan apa-apa
  3. Dari 3 pekerjaan, pilih konsultan bisnis untuk mendapatkan Skor +1.
  4. Jika Anda memiliki kurang dari 4 skor ketika Anda kembali ke mobil, itu default ke tanggal gagal.
  5. Jika Anda memiliki 4 atau lebih, ia akan menanyakan pertanyaan tentang kucingnya "Mr Catsup" yang akan memberi Skor +1
  6. Setelah Anda mendapatkan 5 Skor, ia memberi Anda beberapa aksi menghisap.


Hari ke 10

  1. Memilih Ibu, Tracy, atau Alice
  2. Akan penting siapa yang Anda pilih di sini dalam jangka panjang. Ini layak disimpan sebelum memutuskan untuk bermain melalui rute yang berbeda. Mom dan Alice memiliki adegan ekstra di rute mereka.
  3. Mom - Anda akan pergi hiking dan berakhir di kabin telanjang dengan beberapa aksi panas
  4. Tracy - Anda akan pergi untuk naik, tetapi Anda berdua berada dalam kejutan yang tidak menyenangkan
  5. Alice - Anda akan mendapatkan es krim, lalu mainkan beberapa gim video di kamar Alice


Tutorial Cara Main Game Dreams Of Desire Bahasa Indonesia Tutorial Cara Main Game Dreams Of Desire Bahasa Indonesia Reviewed by Mo Ilmi on June 11, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.