Fenomena segitiga venus, yupiter, dan aldebaran luar angkasa

Tolong bangun yaa waktu subuh friends ? please....


      Pertama sholat subuh dahulu, kemudian keluar rumah dan lihatlah ke arah timur timur laut keatas, karna disitu ada sebuah pemandangan yang indah tentang sebuah bintang dan 2 buah planet besar milik galaksi bimasakti. Kali ini kalian harus bangun, karna pada tanggal 19 juli ini kalian bisa melihat fenomena ini.


         Pada tanggal ini juga bertepatan pada fenomena langit yang sangat indah, yaitu terlihatnya segitiga venus, yupiter dan aldebaran......yaitu segitiga sempurna dari 2 planet dan sebuah bintang berwarna orange dengan pinggiran merah cantik bila dilihat melalui teropong bintang atau foto satelit.

        Pada tanggal 19 juli 2012 nanti bintang indah ini akan membentuk sebuah formasi segitiga bersama venus  dan jupiter. yang sungguh indah. Pada tanggal sebelumnya mungkin kalian pada waktu subuh hanya akan melihat bentuk segitiga sembarangan yang belum sempurna antara 2 planet dan 1 bintang ini. Namun pada tanggal 19 akan terlihat jelas segitiganya.

         Dan ini adalah proses pergerakan 2 planet dan bintang aldebaran ini.





















Dan akhirnya hancurlah segitiga tersebut.
Fenomena segitiga venus, yupiter, dan aldebaran luar angkasa Fenomena segitiga venus, yupiter, dan aldebaran luar angkasa Reviewed by Mo Ilmi on July 17, 2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.